Jumat, 25 Maret 2016

Alasan saya menjadi EXO-L





Awalnya sih aku sama sekali nggak tertarik sama Boyband ini. Padahal aku udah koleksi lagunya, cuma nggak tertarik buat jadi fans mereka.
Suatu hari, teman ku ada yang lagi nyayiin lagu exo lengkap dengan dancenya. Eh, kok tiba tiba aku tertarik juga.
Dan di tahun 2013, EXO comeback dengan album 'XOXO' yang berhasil terjual sebanyak satu juta keping.dan juga menjadi Album of The Year di MAMA 2013
Kyaa.. makin kepincut deh.
Dengan berbagai comeback, mulai repackage album XOXO, Miracle In December dan Overdose, semakin banyak fans yang tertarik pada Boyband ini.
Sayang, pada tanggal 16 Mei 2014, Kris melayangkan gugatan pada SM Entertainment dan dikabarkan akan keluar dari EXO.
Disusul dengan Luhan yang juga melayangkan gugatan pada tanggal 10 Oktober 2014, ia juga dikabarkan keluar dari EXO.
Sejak mengajukan gugatan, kedua member tersebut tampak menghilang dari berbagai aktivitas yang harusnya mereka jalani dengan EXO.
Namun, sampai saat ini Saya, dan EXO-L (Nama resmi fans EXO yang diresmikan tanggal 6 Agustus 2014) masih terus berharap kedua member Cina itu bisa kembali ke EXO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar